Saturday, May 25, 2013

On Air di Radio Suara Pendidikan Jombang Bersama IMJ Pusat


Awal 2009, IMJ sempat melakukan ON AIR di Radio Suara Pendidikan Jombang. Dimana beberapa dari MUJAIR ikut mewakili IMAJINAIR sebagai narasumber. Saat itu membahas mengenai UNAS dan pendaftaran masuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi.  Kebetulan akan dihelat sebuah Campus Expo kecil yang diadakan di halaman SMAN 2 Jombang, lengkap dengan Try Out untuk siswa SMA kelas 3.



Untuk aksi promo kegiatan, dilakukan on air di Radio Suara Pendidikan, sekaligus menjelaskan mengenai IMJ serta mahasiswa dan dinamikanya dalam perkuliahan. dan Kebetulan saat itu para pendengar paling banyak merespon dan bertanya tentang UNAIR. Wajarlah, UNAIR memang favorit di Jawa Timur, tidak usah diragukan lagi (*jumawa). Sehingga kader IMAJINAIR ketika itu cukup berbangga dan sedikit kewalahan menjawab berbagai pertanyaan.

Senang sekali bersama-sama dengan anggota IMJ dari universitas lain untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan IMJ. Keberagaman dalam tubuh IMJ melengkapi satu sama lain, sehingga informasi yang didapat jadi lebih banyak.


Terimakasih untuk Suara Pendidikan Jombang yang telah memberi kesempatan untuk IMJ on air di salah satu acaranya, dan memfasilitasi promosi acara yang dihelat IMJ kala itu. Semoga makin banyak peran IMAJINAIR dalam IMJ untuk bersatu memajukan Jombang, AMIN.


0 comments:

Post a Comment