Monday, May 27, 2013

IMJ ITS : IMAJINAIR's Soulmate


Rapat IMJ di  ITS

IMAJINAIR sering mengadakan berbagai pertemuan dalam rapat IMJ Pusat. Biasanya diadakan di UNAIR maupun di ITS.

 Gambar kiri ke kanan : Ketua IMJ ITS dan Logo IMJ ITS 


Saat itu, akan diadakan IMJ Goes to Campus di UNAIR. IMJ Goes to Campus, diadakan saat pendaftaran SPMB 2007 di GSG UNAIR. Ide ini dicetuskan oleh ketua IMJ ITS, M. Dwi Sutrisno yang kini telah sukses merantau di Sorong, dan Klamono, Papua. Kala itu, setelah sekian lama pendaftaran SPMB diadakan di ITS, mulai tahun 2007 diadakan di UNAIR. IMJ membuat stan khusus di bawah pohon rindang GSG UNAIR yang bertujuan untuk menyambut langsung calon mahasiswa dari Jombang.

 Duet Ketua IMJ ITS dan Ketua IMAJINAIR

Selama diselenggarakannya stan kecil ini, banyak juga rapat yang diadakan. Saat itu rapat diselenggarakan sesekali di UNESA dan banyak di ITS. Kantin ITS paling sering dijadikan lokasi pertemuan, karena memang IMJ ITS merupakan IMJ yang paling banyak berpartisipasi saat itu, meski ketua penyelenggaranya IMJ Goes to Campus adalah mahasiswa UNAIR. Beberapa mahasiswa UNESA  (PRAMUJA) juga hadir, dan membuat acara makin akrab dan beragam.

 Mahasiswa Jombang UNESA (PRAMUJA) juga hadir di Rapat IMJ di ITS!!!!

IMJ ITS adalah IMJ yang paling akrab dengan IMAJINAIR. Memang selain lokasinya paling dekat dengan UNAIR, mahasiswa IMJ ITS juga bersahabat secara personal sejak bergabung dalam IMJ Pusat dengan mahasiswa IMAJINAIR, meski bukan berasal dari satu SMA. Ya, memang IMJ adalah wadah untuk mahasiswa Jombang untuk berkumpul, terlepas dari latar belakang SMA manapun di Jombang.

Ketua UMUM IMJ yang sekaligus Ketua IMAJINAIR 2005 yang juga hadir


IMJ ITS banyak memberikan bantuan dan dukungan, informasi dan partisipasi, pada IMAJINAIR. Semoga persaudaraan ini, tetap dan makin erat, untuk menjalin silaturrahmi dan kemajuan Jombang. AMIN.
Terimakasih banyak, IMJ ITS!!!!


3 comments:

Firiasyah Putra said...

Kenal mas-mas ITS yang ada di gambar gak min?
saya dari IMJ ITS 2013

Unknown said...

Ooow... kenal dooong,,, kawan seperjuangan, paling loyal dan setia,,, mau ketemu????
btw apakabar IMJ its????

Unknown said...

btw kalo serius, bisa kirim email ke contact email yang nomor dua.,,, buktikan dirimu, ITS!!!

Post a Comment