Tuesday, May 21, 2013

Dulur-Dulur IMAJINAIR

  
Sebagai bagian dari Ikatan Mahasiswa Jombang, IMAJINAIR bertugas untuk memastikan mahasiswa UNAIR dari Jombang memiliki wadah untuk berkumpul dan bergabung dalam persaudaraan mahasiswa Jombang.

IMAJINAIR adalah cabang dari IMJ Pusat Nasional, yang merupakan gabungan dari seluruh Ikatan Mahasiswa Jombang di seluruh Indonesia (atau bahkan dunia????). Meski ada IMJ dari salah satu universitas yang mokong, sejauh ini, IMAJINAIR berdampingan rukun dengan berbagai IMJ di universitas lain, diantaranya IMJ ITS (yang ini ádalah soulmate sejati, hehehehehe), PRAMUJA dari UNESA, IMAJJ, IMJUIJO dari UI, IMJ UM, KUMBANG dari Univ. Trunojoyo, IKMJJ dari Univ. Jember, FORMAJJ dari IAIN Sunan Ampel, IMJ Jogja, dan lain sebagainya.





 
Banyak IMJ kecil yang berasal dari tiap universitas, yang merupakan IMJ ‘regional’ wilayah universitas terkait. IMAJINAIR wajib (atau bahkan butuh) untuk bergandengan dan menjalin komunikasi, koordinasi dan kerukunan antar IMJ kecil di tiap universitas demi kebersamaan dan keberlangsungan nama besar Ikatan Mahasiswa Jombang secara nasional.

0 comments:

Post a Comment